HOT...!!!

abg

Cerita seru jilat mani kontol sesama pria wanita

Sesampainya dirumah Siska ternyata jam udah menunjukan jam 6 kurang dan Siska langsung masuk cepat cepat ke rumah. Gue langsung pulang. Gue nyape di rumah jam tujuh dan bonyok gue udah nungguin gue dan gue langsung ditanyain."Dari mana aja kamu do bikin orang tua kuatir aja".Terpaksa gue bohong gue bilang dari rumah temen habis maen game."Kalau mau pergi ke rumah temen ya ngomong dulu dong jadi yang dirumah ngga kuatir. Ya udah sana mandi dan langsung makan."Setelah selesai semua gue langsung diem dikamar dan ingin buat PR ternyata seluruh badan gue cape dan baja ngilu. Gue putusin untuk tetap buat PR. Baru beberapa soal gue kerjain gue udah cape banget dan gue putusin untuk tidur aja karena percuma saja ngga konsen buatnya soalnya lagi nyantuk. Kebesokannya gue bangun jam delapan. Gue langsung sarapan pagi dan mandi. Lagi gue nyabunin badan gue, gue jadi teeringat gimana ya memeknya si Siska yang masih berdarah itu kemarin. Selesai mandi gue langsung telpon Siska. Ternyata yang angkat telpon si Siska dan langsung gue nanya tentang memeknya."Sis gimana 'baranglu' masih berdarah ngga?""Udah ngga sih tapi memek gue masih sakit dan perih.""Ya udah yang penting darahnya udah berhenti.""Sis elu udah buat belom pr mat yang kemarin.""Udah sih emangnya kenapa elu mao pinjam, datang aja.""Ya boleh juga, tapi gue datengnya rada siang tunggu ortu gue pegi dulu ya.""Ya udah ngga kenapa."Setelah ortu gue pegi gue langsung cabut ke rumah Siska. Gue langsung masuk ke ruang tamunya dan Siska baru keluar dari kamar. Langsung gue dipanggil untuk kekamarnya aja. Si Siska pake daster warna pink ok banget dia pake baju itu. Gue ngga mao. Kan ngga enak kalau ortunya Siska liat Siska ngajak cowo ke kamarnya. Ternyata jawaban Siska berbeda, ortunya Siska lagi ke luar kota. Besok baru pulang. Langsung aja gue masuk ke kamarnya Siska. Ternyata kamarnya cukup luas ada kamar mandi di dalamnya. Siska langsung masuk ke WC untuk kencing dulu dan gue disuruh untuk duduk dulu di meja belajarnya. Ngga lama Siska teriak minta tolong untuk ambilin celana dalemnya yang ada dilemari, karena celana dalemnya basah. Tapi gue males gue suru dia untuk langsung keluar aja kenapa malu kan elu masih pake baju gue bilang. Siska langsung keluar dan menuju ke lemari untuk ngambil CD. Gue langsung hampirin die dan gue liat koleksi CD dan BHnya yang bewarna warni kaya pelangi. Siska langsung nganbil CD dan langsung dikenakannya di depan gue. Langsung aja gue punya ade on ngeliat Siska pake CD didepan gue. Tanpa kampromi lagi gue langsung cium bibir Siska walaupun Siska belum beres memakai CD nya. Siska langsung membalas ciuman gue dan tangan gue langsung meremas remas toketnya. Ngga lama gue pindah posisi, gue udah pengen langsung masukin kontol gue ke memeknya lagi. Siska melarangnya dengan alasan takut berdarah lagi dan memeknya masih terasa sakit dan die bilang lain kali aja kalau udah bae memeknya. Gue turutin juga kemauan dia. Akhirnya dia bilang, "Diisep aja ya do." Gue langsung mengangguk langsung Siska isep kontol gue tanpa rasa malu lagi. Selang sepuluh menit gue bilang gue udah mau keluar nih. Siska makin kuat mengisapnya daan langsung cccrooot,crroot,crroot,croot. Sperma gue tumpah di dalam mulutnya yang kecil, tapi sperma gue ngga bersisah sedikitpun. Semuanya diminum layangnya orang habis olah raga yang haus akan air. Gue tanya, "Sis elu puas ngga, sinih gue isep memeklu.""Gue sih belompuas tapi ngga apakok yang penting kan Dodo kan udah puas.""Bener ngga nyasel?""Ngga kok kan lain kali juga bisa."Gue dan Siska langsung ke WC unutuk ngebersihin kontol gue dan mulut Siska. Setelah itu gue dikasih Siska buku PRnya dan langsung gue pulang supaya ngga ketahuan ortu gue pergi. Sampe di rumah ternyata ortu belom pulang. selamet gue dari introgasinya.Pada hari seninnya gue sekolah. Seperti biasanya gue duduk sebangku dengan Siska. Tapi yang beda sikapnya Siska yang sekarang lebih berani ke gue. Oh ya sisa darah dan peju gue kemaren ternyata udah ngga ada udah bersih mungkin udah dipel pesuruh. Pelajaran berjalan seperti biasanya diawali dengan upacara bendera dan pelajaran di kelas.Suatu ketika gue dan Siska lagi suntuk untuk nedengerin pelajaran jadi gue ngbrol sama si Siska. Obrolan itu lama lama udah belongkok ke arah sexs. Dan gue bilang kita pekting aja, abis suntuk nih (padahal baru jam sepuluh). Siska bilang, "Gila lu mau diliatin satu kelas dan gimana kalau ketahuan guru yang mengajar.""Yang penting elu mau ngga entar gue ada caranya.""Boleh juga sih abis masih pagi gini udah suntuk, tapi gimana dong".Gue bilang kalo habis ganti pelajaran elu pindah tempat duduk sama gue. Elu dipojokan gue yang diluar (gue duduknya mojok dekat tembok). Setelah selesai pelajaran gue pindah tempat duduk. Siska langsung nanya, "Terus gimana.""Entar dong tunggu gurunya masuk kan muridnya baja (?) masuk baru kita beraksi, udah nafsu nih."Siska hanya nyengir aja. Guru masuk dan menyuruh murid murid untuk membuka buku (pas gurunya yang rada cuek sama murid). Setelah gue buka buku gue ambil tas dan gue taruh di pengkuan gue. Gue dan Siska duduk rada santai dengan topang dagu. Gue bilang, "Udah siap belom.""Udah dari tadi nih."Langsung aja tangan gue yang kiri mulai menjalar ke toketnya. Gue bilang, "Sis buka dong satu kancing bajunya satu yang deket itunya."Siska menanggapi dengan cepat. Setelah dibuka tangan gue langsung meremes remes toketnya. Ternyata Siska udah mendesah tapi kecil suaranya. Sekali kali tangan gue, gue masukin ke dalam BHnya untuk mainin pentilnya. Siska terus mendesah. Ngga lama kemudian tangan gue mulai masuk ke dalam roknya dan gue usap usap memeknya dari luar karena masih ditutupiin celana delemnya. Gue bisikin, "Sis buka dong CD nya."Siska bilang, "Apa ngga gila gue buka CD dikelas.""Bukan. Cd elu turun aja sedikit jadi tangan gue bisa masuk.""Oooo gitu sih ngga apa."Siska dengan pelahan lahan menurunkan celdamnya. "Udah cukup belom do?"."Udah cukup Sis."Tangan gue langsung gue masukin mengusap memeknya Siska yang udah mulai basah itu. Kadang kadang jari tengah gue, gue masukin ke dalam memeknya. Ngga lama terus Siska bilang bahwa udah mau keluar nih. Ya udah gue percepet tusukan jari gue ke memeknya. dan ... "Do do gue keluar," bisiknya. Gue berasa ada cairan yang keluar dari memeknyya yang ngebuat tangan gue basah dan mengeluarkan bau yang khas. Buru buru gue ambil tisiu untuk melapnya agar baunya itu ngga terhirup temen gue sekelas. Gue dan Siska istirahat sebentar, tapi CDnya Siska masih terbuka. Tiba tiba gue ngeliat ada sebatang pisang ditasnya Siska (emang kebiasaan Siska ngebawa buah buahan untuk dimakan waktu istirahat). Langsung aja gue ambil dan gue masukin ke dalam memeknya Siska. Mulanya Siska ngga tau karena masih lemes. Tiba tiba Siska mengaduh dan bilang, "Do jangan dong. Kamu pake apa masukin ke memek gue.""Pake pisang yang elu bawa. Tapi enak kan.""Iya Do kalau bisa rada cepet soalnya udah mau bel istirahat nih wuktunya tinggal 5 menit lagi."Dengan cepat gue masukin itu pisang ke memeknya Siska. Siska ngga bisa berkata apa apa tapi sekali kali mengadu ngaduh dan enak. "Do yang cepet lagi." Siska bilang, "Cepetan do udah tinggal semenit lagi noh bel."Tangan gue udah pegel tapi apa boleh buat gue tambah cepet lagi untuk ngejar waktu. Tiba tiba Siska bilang, "Gue udah mao keluar nif." Dan pas bel berdering si Siska keluar lagi dan ahhhhh bisiknya ke gue langsung gue tarik itu pisang dari memeknya. Ternyata itu pisang udah berlendir kena lendir memeknya Siska. Buruan gue lap itu pisang dan gue masukin ke dalam tasnya Siska lagi dan Siska sendiri melap memeknya dan menarik kembali celana dalamnya. Siska langsung berdiri seloah olah merapikan baju yang ia kenakan padahal sekalian merapikan celana dalemnya. Siska dan gue langsung ke luar untuk ke WC. Siska membasuh memeknya dan gue cuci tangan untuk ngebersihin cairan memeknya Siska.Semenjak itu gue sama Siska sering berbuat gitu di kelas. Tapi ngga Siska aja yang nikmati kadang kadang gue juga nikmati kaya gini. Gue duduk di sebelah dalam sedangkan Siska duduk disebelah luar sambil memangku tasnya. Ya udah gue buka sereting celana gue dan gue keluarin kontol gue. Si Siska bisa kocok kocok kontol gue atau bisa juga isep kontol gue tapi cuma sebentar itupun pura pura jatuhin barang ke lantai terus langsung diisep. Tapi kadang kadang yang susah kalau gue udah mau keluar. Buru buru gue ambil tisiu untuk menampung sprema gue tapi kadangkala diisep (jarang).
Petua Kesihatan untuk Lelaki ; Petua petua ... lelaki gay, hisap batang lelaki, rahsia lelaki, gambar konek lelaki, lelaki telanjang, air mani lelaki, petua kesihatan lelaki, petua kesihatan lelaki, ...www.phero-max.com/petua_kesihatan_lelaki.html - 35k - Indon merdeka hasil hisap kontol tentera jepun - Topix ... merdeka dengan pakai otak, tapi pakai air mani Belanda dan puki Babi Indonesia. .... Memang benarlah nenek moyang indon suka hisap kontol tentera jepun. ...www.topix.com/forum/world/malaysia/TLV6DP52S7KRNAN17/p2 - 67k - Faith Freedom International - Forum Indonesia :: View topic ... B. HISAP LIDAH saat puasa dipraktekkan muhammad saat PUASA romadhon...HALAL! ..... 1. memandang istri trus keluar air mani membatalkan puasa ? ...www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=12948 - 138k yang gw herannya kan keluar mani juga membatalkan puasa,kq nabinya boleh sedangkan .... Contoh bila ada berita : "Muncrat, Hisap Lidah, Mencium adalah Halal ...www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=12948&start=20&sid=bf0bce76c2ddb2db239d9c94d... - 144k - kedua kalau mula2 nak main jgn bagi pasangan wanita kita raba2 atau hisap burung kita... seblum burung masuk sangkar hikmat... ketiga kalau air mani dah ...www.jiwang.org/portal/modules/newbb_plus/viewtopic.php?topic_id=61026&forum=37 - 101k - GayMalaysia.Com: Koleksi Cerita Sex Gay Setelah puas naza mengihsap-hisap leherku dan dada ku. ... zakar naza dan akhirnyan naza menjerit nikmat bila air mani terpancut ke dalam mulutku. kemudian ...www.geocities.com/gaymelayu2/cerita/menu3_34.htm - 11k -

1 komentar: